Trailer Berbahasa Inggris Odin Sphere Leifthrasir Memperlihatkan 5 Karakter Utamanya

Posted by Label: di
Trailer Berbahasa Inggris Odin Sphere Leifthrasir Memperlihatkan 5 Karakter Utamanya


Atlus USA mulai menayangkan trailer “storybook” untuk game yang akan datang Odin Sphere Leifthrasir, Kreasi kembali HD dari game PS2 Odin Sphere Vanillaware. Video ini memperkenalkan karakter utama dan motivasi mereka dalam dubbing bahasa Inggris.


Game ini akan di shipping di Amerika Utara pada tanggal 7 Juni. Atlus akan menawarkan 64 halaman art book sebagai bonus untuk preorder. Sebuah “Storybook Edition” untuk versi PlayStation 4 dari game ini akan termasuk sebuah kaos, art print, Sampul hardcover buku, premium outer box, dand metal slip case seharga US$79.99.


Cerita game ini berpusat pada perang antara kerajaan Ragnanival, yang dipimpin oleh raja Odin, dan ranah Ringford , dipimpin oleh ratu Elfaria. Perang mereka telah menhancurkan negara Valentine, yang hanya meninggalkan reruntuhan. Cerita ini di ceritakan dari perspektif 5 karakter yang certanya saling berhubungan disini. Karakter itu antara lain : Gwendolyn, valkyrie dan anak termuda dari Odin; Cornelius, pangeran dari negara netral Titania; Mercedes, anak dari Elfaria dan putri dari Ringford; Oswald,seorang ksatria bayangan dan agen Ringford ; dan Velvet , yang selamat dari kehancuran Valentine .
Atlus dan Vanillaware berkolaborasi dalam game ini, yang akan debut di Jepang pada PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita pada tanggal 14 Januari 2016.
Game original dari Vanillaware Odin Sphere untuk PlayStation 2 pada tahun 2007.
sumber : ngotaku
Posting Komentar

Back to Top