One Piece Movie 13 : GOLD

Posted by Label: di


One Piece Movie 13 : GOLD

Majalah Mingguan Shonen Jump pada hari Senin kemarin mengungkapkan bahwa film One Piece yang ke 13 berjudul One Piece Film Gold , dan akan diputar di jepang pada tanggal 23 Juli 2016. selain itu di ungkapkan bahwa penulis asli manga ini Eiichiro Oda akan menjadi produser eksekutif pada fil ini. Oda juga pernah menjadi produser eksekutif juga pada One Piece Film 12 : Z. Film ini akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (asisten Sutradara pada One Piece Film 6 : Baron Omatsuri and Secret Island), dan maskah akan ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa (film live action Black Butler film, live-action Liar Game: The Final Stage film, live-action serial tv The Perfect Insider ).

Putaran pertama penjualan tiket pre sale film ini dimulai tanggal 18 Desember, Selain itu Shonen Jump juga memberitakan bahwa pada tanggal 14 akan diberitahukan mengenai tambahan bonus yang akan digabungkan dengan tiket.


Pada tahun 2000-2009 Film One Piece diputar setiap tahun di Jepang, setelah itu film One Piece muncul lagi pada tahun 2012 yaitu One Piece : Z, setelah sebelumnya pada tahun 2011 mengeluarkan film One Piece 3D : Straw Hat Chase, selain itu ada film-film episode khusus seperti One Piece Episode of Luffy: Hand Island no Bōken, One Piece Episode of Nami: Kōkaishi no Namida to Nakama no Kizuna, One Piece Episode of Merry: Mō Hitori no Nakama no Monogatari, One Piece “3D2Y” Ace no Shi wo Koete! Luffy Nakama to no Chikai, dan One Piece Episode of Sabo, serta film spesial dengan judul One Piece : Adventure Of Nevlandia yang akan di putar tanggal 19 Desember nanti.

sumber :Ngotaku

Posting Komentar

Back to Top